Manjakan Para Pecinta Game, Sony Rilis PS4 Versi Yakuza



Sony kembali memanjakan para fansnya dengan meluncurkan Consol Game ‘terbaru’. Bukan dengan meluncurkan Playstasion 5, tetapi Sony Computer Entertainment Hong Kong baru saja merilis sebuah demo game bertema Yakuza Kiwami untuk PlayStation 4, yaitu Ryu Ga Gotoku6!. Game ini sendiri merupakan sebuah game keluaran terbaru dari SEGA.

Bukan hanya itu saja, Sony selaku perusahaan yang sudah banyak sekali mengeluarkan barang elektronik seperti salah satunya Sony SBH54 ini, juga merilis PlayStation 4 Edisi Special dengan pilihan warna cover putih dan hitam dengan corak bayangan hitam bergambarkan Yakuza Kiwami di bagian kanan dan kiri, serta menampilkan stik DualShock dengan 4 controller.

Game ini sendiri sebenarnya merupakan hasil remake penuh dari asal seri dari game original Yakuza (Ryu Ga Gotoku) yang dikenal sebagai asal mula lisense game tersebut.
Walaupun hasil remake, pihak SEGA mengatakan bahwa game ini memiliki nuansa yan yang baru, desain baru, dan juga ada beberapa tambahan skenario dan adegan sinematik lainnya.

Nah para gamers yang ingin membeli game bertema Yakuza ini, nanti akan mendapatkan bonus akses dari versi demo untuk permainan Yakuza 6.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Kandungan Pada Telur ini Baik Untuk Perkembangan Bayi

Tips Meningkatkan Pendapatan Dengan Google Adwords